Breaking

Friday, January 1, 2016

Tentang Beranda Pendidikan

Beranda Pendidikan lahir sebagai perwujudan pemilik akun untuk berbagi informasi dengan seluruh umat manusia. Beranda pendidikan menjadi ruang berbagi informasi tentang pendidikan, baik itu berita-berita tentang guru, pendidikan formal maupun non formal. Selain itu, beranda pendidikan juga menyediakan referensi-referensi yang berkaitan dengan pendidikan, baik itu artikel pendidikan, berita up to date tentang pendidikan, kumpulan makalah, koleksi judul skripsi dan sebagainya.

Beranda pendidikan berharap dengan adanya media ini yang berlamat di http//berandapendidikan1.blogspot.com dapat menjadi ruang diskusi pula di dunia maya yang lagi trend saat ini. Kehadiran beranda pendidikan di tengah-tengah ruang maya semoga bisa menjadi tempat menggali referensi dan pengetahuan tentang pendidikan, yang ke depan juga bisa menjadi “amunisi segar” dalam mengembangkan dunia pendidikan di Indonesia khusunya.

Terakhir semoga kehadiran beranda pendidikan akan terus konsisten dan komitmen untuk menyajikan informasi-informasi tentang pendidikan guna mewujudkan visi misinya menuju pendidikan yang maju, kecerdasan yang merata serta terwujudnya keadilan pendidikan bagi sesama.






No comments:

Post a Comment

Adbox