Breaking

Saturday, January 2, 2016

Hati-Hati Penipuan CPNS, Wajib Baca !!!

Tidak bisa dipungkiri menjaelang pergantian tahun informasi-informasi lowongan kerja banyak beredar, termasuk juga informasi pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Di dunia maya khusunya, baik itu melalui media website ataupun jejaring sosial, terdapat beragam informasi mengenai pendaftaran CPNS



Terkait isu yang berkembang mengenai adanya lowongan CPNS termasuk pada pendaftaran CPNS 2016 pastinya nanti akan banyak yang siap bersaing untuk bisa lulus sebagai seorang PNS mengingat pekerjaan yang menjanjikan dengan gaji yang tetap bahkan terus bertambah seiring waktu, maka selanjutnya banyak orang bertanya-tanya kapan sebenarnya jadwal tes CPNS 2016 itu dilaksanakan?
 

Informsi pendaftaran CPNS yang telah menyebar begitu luas melalui media sosial tentu membuat resah masyarakat, apalagi bagi orang yang sangat berminat menjadi PNS. Di bawah ini ada himbauan dari Kementrian Pemberdaya Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia terkait informasi-informasi Pendaftaran CPNS. Himbauan tersebut dikutip dari http://www.menpan.go.id pada Minggu (03/01) yang intinya ingin menginformasikan kepada masyarakat luas bahwa kementrian PANRB belum menyusun jadwal pendaftaran CPNS. Berikut kutipan himbauannya:

“Sehubungan dengan beredarnya pendaftaran CPNS tahun 2016, dengan ini diberitahukan bahwa informasi tersebut tidak benar. Hingga saat ini kementrian PANRB dan/BKN tidak atau belum menyusun jadwal seperti itu. Masyarakat agar hati-hati terhadap kemungkinan adanya penipuan yang terkait dengan rekrutmen CPNS. Informasi/konfirmasi lebih lanjut dapat menghubungi halomenpan@menpan.go.id”

Berdasarkan himbauan tersebut, terlihat jelas dan tegas bahwa banyaknya informasi-informasi yang beredar di dunia maya belum tentu sepenuhnya benar keberadaannya.

Semoga informasi ini bermanfaat....

No comments:

Post a Comment

Adbox